Aku Selalu Rindu Kamu

Dwan (cowok) bertanya bahasa Jepangnya:

“Aku selalu rindu kamu, walau kamu selalu cuek padaku.”

Kimi ni itsumo mushi sarete iru kedo, boku wa kimi no koto o koishiku omotte iru yo.

君にいつも無視されているけど、僕は君のことを恋しく思っているよ。

Kosa kata:

kimi 君: kamu (kasual, biasanya untuk orang yang akrab atau orang yang lebih rendah tingkatannya)

ni に : oleh

itsumo いつも : selalu

mushi suru 無視する : mengacuhkan, cuek

…kedo,  ~けど、: tetapi, walaupun

Kimi ni itsumo mushi sarete iru kedo 君にいつも無視されているけど: Meskipun (aku) selalu diacuhkan oleh kamu

boku 僕 : aku (laki-laki)

kimi no koto 君のこと : (tentang) kamu

o を : penanda objek

koishiku omou 恋しく思う : rindu, memikirkan dengan penuh kasih

Boku wa kimi no koto o koishiku omotte iru yo 僕は君のことを恋しく思っているよ : Aku merindukan kamu

Audio:


http://twaud.io/qXs0

9 responses to “Aku Selalu Rindu Kamu

  1. terimakasih banyak bu. hehehe

  2. Ping-balik: Aku Selalu Rindu Kamu « ardianta Sisgo

  3. tolong bantuannya saya di suruh membuat percakapan 4 orang isi percakapan :
    salam,
    perkenalan,
    alamat tinggal,
    no hp,
    menyatakan kegiatan di sekolah,

  4. pyon pyon fumu fumu yeah2 howa howa kira kira yeah2 tamagoha nani iro yeah2 injiwaru nakoto itte mo daisuki datte shitteru kenka ha shocchuu dakedo itsudemo soba ni iru kara shinjite kuretara nan demo dekichau sou dakara haato wo anrokku shite naritai koto tsutaetai koto daiji nokoto hantou na koto jibun no koto kizukanai koto fushigi na koto shiawase na koto zenbu tamago no naka ni aru yo; coba kamu terjemahin kalau bisa aku ingin tahu kepintaranmu kalau sudah selesai kirim aku ke no;087885447165

  5. balas kak dari kemarin engak dibalas

  6. apa bahasa jepangnya “kangen kamu” dan “usaha keras itu tak akan mengkhianati” dan “selalu mendukung” mohon bantuannya sensei ^^

Tinggalkan Balasan

